Petinju UBS Surabaya Frans Damur Putra NTT Siap Bertanding di Dubai

IMG-20220617-WA0213.jpg

Surabaya,Benua News.com-Frans Damur Petinju hebat asal Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Kampung Wuas, Kabupaten Manggarai Timur, mewakili Sasana UBS-BC (Untung Bersama Sejaterah Boxing Camp) Surabaya Indonesia, direncanakan akan menempuh pertarungan tahun ini di Dubai kelas bantem, laga dijadwalkan dihelat pada tanggal 24 Juni 2022.

Frans Damur merupakan sosok petinju hebat yang sudah bertanding lebih dari 70 kali, baik di tingkat nasional maupun internasional. Diketahui Frans Damur juga pernah meraih juara Asia Pasifik Versi Badan Tinju OPBF (Orient and Pacific Boxing Federation) kelas 50,8 Kg pada tahun 2016 dan 2017 melawan Thailand dengan kemenangan 2 ronde KO.

Prestasi yang cemerlang tentunya menjadi kebanggan tersendiri. Ia berharap pada pertandingan kali ini, bisa menampilkan yang terbaik meraih kemenangan. “Targetnya menang saya sudah tahu, jika nanti saya menang maka akan bermain lagi di Bangkok Thailand, kata Frans Jumat, (17/06/2022).

Frans menambahkan dirinya sangat antusias menyambut pertandingan ini.
“Saya sangat antusias untuk pertandingan ini karena telah lama tak bertanding. Meski begitu, saya sudah punya persiapan matang dan menjaga kondisi fisik. Target saya siap meraih kemenangan pada laga nanti,” ucap Frans.

Sedangkan Manager UBS Drs. Mikdon Henki Tanaem mengatakan, untuk kawasan Asia, Frans masih punya jam terbang. “Jam terbang untuk Asia masih bisa, dan Frans juga sering juara nasional di kelas terbang dan kelas bantam junior,”
ungkap Mikdon.

Rencananya Frans akan berangkat dari Surabaya ke Dubai pada Minggu (19/06/2022). Damur berharap dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, agar pertandingan kali ini dapat membawa angin segar untuk mengharumkan Indonesia dalam dunia olahraga tinju.

(Star)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top