Kepala BNNP Sumbar Brigjen Khasril : Himbau Kepada Personil Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) SumbarMenjaga Kesehatan dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

DSC_0418-ok--scaled-e1626540566960.jpg

Padang – Kota Padang termasuk daerah peningkatan kasus Covid 19 tinggi, sehingga diberlakukan Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang bertujuan untuk menekan lajunya peningkatan penularan virus Corona didaerah tersebut.

Dalam rangka menundukung kebijakan pemerintah daerah Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar Brigjen Khasril disela – sela kegiatan olahraga untuk meningkatkan imun tubuh, menghimbau kepada personil untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Jum,at 16-7-2021

“Kita menghimbau kepada seluruh personil Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar, supaya menjaga kesehatan serta meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak tertular virus” kata nya.

Dia menambahkan dengan adanya penyekatan yang dilakukan pemerintah daerah, diminta personil Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar juga menahan diri jangan melewati pembatasan untuk pulang kampung.

Beberapa hari lagi tepatnya tanggal 20 juli 2021 akan akan merayakan Idul Adha, bagi personil kampung nya diluar kota Padang diharapkan jangan pulang dulu, untuk menjaga diri, keluarga dan masyarakat agar tidak tertular virus Covid 19.

“Disaat Pandemi ini kita harus mematuhi himbauan pemerintah dan juga pemerintah daerah agar kita semua selamat dari sebaran virus yang semakin mengganas, apalagi datang virus varian baru yang disebut delta, semua kita harus hati-hati, jangan lengah dan patuhi protokol kesehatan” ujarnya.

Dalam rangka mengikuti instruksi pemerintah daerah Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar juga mengajak Seluruh personil untuk mematuhi protokol kesahatan dan berdoa agar senantiasa diberi, kesehatan, perlindungan dan ketabahan ketabahan dalam menghadapi Pandemi. Tim

scroll to top