354 Personil Polri Lakukan Pengamanan Pengumuman Penetapan Calon Gubernur Provinsi Jambi

IMG_20210612_160729_compress0.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Personil Polda Jambi dan Polresta Jambi serta Unsur TNI yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Jambi AKBP  Imam Setiawan, SIK dan Kapolresta Jambi Akbp . Dover Christian, SIK, MH., siapkan 354 Personil untuk melakukan pengamanan, pengumuman penetapan pasangan calon gubernur Jambi terpilih yang dilaksanakan disalah satu gedung hotel ternama dikota Jambi,Sabtu 12 /06/21

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020.

Rapat Pleno dihadiri oleh Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si.,Wakil Ketua DPRD Prov. Jambi Rocky Candra, SE., Kapolda Jambi diwakili oleh Dir Intelkam Polda Jambi KBP. Bondan Witjaksono, S.H., S.I.K., M.H., Danrem 042 / Gapu diwakili oleh Kasiter Korem 042 / Gapu Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan, S.I.P , Kajati Jambi diwakili oleh Asisten Perdata dan Tata usaha Negara Agus Irawan SH.MH.

Ketua KPU Prov. Jambi Bpk. H. M. Subhan, S.Ag, MH berserta Komisioner., Ketua Bawaslu Prov. Jambi Bpk. Asnawi. R, M.Pd beserta Pimpinan.,Sekretaris KPU Prov. Jambi Bpk. H.Khoirul Bahri Lubis, S.Sos., Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H – Drs. H. Abdullah Sani, M.Pdi., Pimpinan Partai Politik Seprov. Jambi.,dan Tim Pemenangan Paslon nomor urut 03.

Ketua KPU Provinsi Jambi dalam kata Sambutan, Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih merupakan tahapan akhir dari Gelaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020.,

Alhamdulillah selama berlangsungnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 berjalan aman dan lancar berkat kerja sama kita semua.

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan serta penandatanganan Berita Acara Penetapan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Tahun 2020 oleh Ketua KPU Prov. Jambi dengan nomor 23/PL.02.7-BA/15/Prov/VI/2021.

Pembacaan Surat Keputusan Penetapan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Tahun 2020 dengan nomor 22/PL.02.7-Kpt/15/Prov/VI/2021.

Penutupan Rapat Pleno Penetapan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Tahun 2020 oleh Ketua KPU Prov. Jambi.

Selanjutnya Penyerahan Berita Acara Keputusan KPU Provinsi Jambi

Dalam sambutannya  Paslon Terpilih Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H – Drs. H. Abdullah Sani, M.Pdi,” mengucapkan syukur atas telah terlaksananya rangkaian Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020. Ucapan terima kasih pada penyelenggara Pemilu, Pengawas Pemilu, TNI / Polri,  Pemerintah Daerah, Kejati, serta pihak lainnya atas suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi., Setelah pelantikan nantinya kami akan bekerja untuk membangun Jambi.

Pj.Gubernur Jambi,dalam sambutannya
Mengucapkan  selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih., Ucapan apresiasi kepada semua Pihak yang telah menyukseskan dan mendukung terselenggaranya tahapan Pilkada tahun 2020.

Sekira pukul 10.40 Wib kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 selesai, selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Kegiatan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Terpilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Tahun 2020 dilakukan oleh
(Eko)

scroll to top