Seorang Wanita Diduga Menjadi Korban Percobaan Pembunuhan Oleh Bapak Kandungnya Sendiri

https://Benuanews.com – Kota Tegal.Mediarcm.com – Wanita bernama Kurnia Trisna Ningsih (41) warga Kelurahan Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya. Korban diduga mengalami upaya pembunuhan oleh bapak kandungnya sendiri bernama Zaenal Arifin (70) pada hari sabtu, 7 Oktober 2023 jam 20.00 wib , beruntung tidak sampai nyawa korban melayang hanya.

Namun akibat kejadian ini korban mengalami mata kanan betem, tangan kanan lecet lecet akibat kejepit pintu.

Warga RT 3 , RW 11 , Jalan Mliwis no 26 , Kelurahan Randu gunting, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal yang mendapati kabar tersebut kepada awak media menyebut, akibat kekerasan itu korban mengalami luka di bagian pelipis dan luka gores di bagian tangan, hingga mengeluarkan banyak darah.

Tidak lama setelah kejadian kekerasan itu, korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Islam Harapan Anda untuk guna mendapat perawatan medis. “Korban juga akan melaporkan kekerasan yang dialaminya itu ke polisi,” ujar warga Minggu 8 Oktober 2023.

Fitri salah satu saksi yang menjadi PRT korban menjelaskan bahwa pelaku sudah sering kali emosional dengan mengancam korban kali ini hingga menjabat serta memukul dan menjepit tangan korban , jelasnya

(AN)

scroll to top