Gempa Cianjur,Jajaran Kejati Jambi Galang Dana Untuk Korban Gempa

IMG-20221129-WA0096.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)’Pasca terjadinya gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada 21 November 2022 lalu menumbuhkan rasa simpati dan kepedulian seluruh masyarakat Indonesia tak terkecuali jajaran Kejati dan Kejari se-Jambi.

Sebagai bentuk kepedulian, jajaran Kejati dan Kejari se Jambi melakukan aksi penggalangan dana dengan cara mengumpulkan donasi dari setiap pegawai yang ada dan dikumpulkan ke bidang Pembinaan Kejati Jambi.

Penggalangan dana yang dilakukan selama sepekan ini telah terkumpul sebanyak Rp 70.090.000,- rencananya donasi tersebut akan langsung disalurkan ke korban gempa bumi Cianjur Jawa Barat melalui Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Asisten Pembinaan Kejati Jambi Muhammad Ali Akbar menyampaikan jika Kajati Jambi Elan Suherlan menghimbau pada seluruh pegawai di jajaran Kejati Jambi untuk
dapat menyumbang secara  sukarela sebagai bentuk Kejaksaan Peduli Gempa Cianjur dan saat ini terkumpul donasi sebesar Rp 70.090.000,-, “rencananya donasi sekitar 70 juta rupiah akan langsung disalurkan ke korban gempa bumi Cianjur melalui Posko Kejaksaan Peduli di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat” jelas Ali Akbar selaku Asisten Pembinaan.

(Red)

scroll to top