๐Ÿ‘๐Ÿ” ๐๐ฎ๐ฌ๐ค๐ž๐ฌ๐ฆ๐š๐ฌ ๐๐ข ๐๐จ๐ฃ๐จ๐ง๐ž๐ ๐จ๐ซ๐จ ๐’๐ข๐š๐ฉ ๐‹๐š๐ฒ๐š๐ง๐ข ๐•๐š๐ค๐ฌ๐ข๐ง ๐’๐ž๐œ๐š๐ซ๐š ๐†๐ซ๐š๐ญ๐ข๐ฌ

IMG-20210628-WA0052.jpg

Bojonegoro โ€“ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui 36 Puskesmas di Bojonegoro siap melayani vaksinasi warga secara gratis. Hal ini merupakan upaya pemkab untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mempermudah warga untuk melakukan vaksin.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengatakan 36 Puskesmas di Bojonegoro siap melayani vaksin Covid-19. โ€œDatang, daftar ‘Gratis’. Vaksin Yuk, salam sehat. Datang ke puskesmas terdekat dengan bawa kartu identitas,โ€ tutur Bupati Anna.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda, Pemkab Bojonegoro Masirin menambahkan semua warga Bojonegoro boleh mengikuti vaksin. โ€œMungkin nanti skemanya di desa masing- biar tidak berjubel,โ€ ujarnya, (28/06/2021).

Hanya saja, nantinya vaksin akan dilakukan per jadwal dan ada batasan sasaran. Nantinya, secara teknis akan diatur puskesmas msing-masing. Syarat vaksinasi untuk masyarakat umum dengan membawa KTP dan nomer HP yang aktif. Selain itu, pelayanan vaksinasi di puskesmas mulai dibuka awal Juli. (Red)

scroll to top