M.Zuhairi,ST.,Kepala BNN Batang Hari Peringati Hari Anti Narkotika Internasional 2021 Secara Virtual

IMG-20210628-WA0048_compress4.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)- AKBP .M.Zuhairi,ST.,Kepala BNN Batang Hari Mengikuti Acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ,Serentak melalui Virtual yang dipimpin Wakil presiden republik Indonesia di Jakarta, Senin 28/06/21.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tersebut di ikuti oleh Bupati BatangHari,  ketua DPRD BatangHari, FORKOMPINDA, Kepala Pengadilan Agama,Kalapas 2B Muara Bulian,Polres Batang Hari,Danramil , di pendopo rumah dinas Batang Hari

Wakil Presiden RI mengatakan masyarakat desa sampai kota harus melakukan pemberantasan narkoba supaya di lingkungan masyarakat tetap bersih dan kita minta pada pihak terkait kita bergandeng tangan untuk memberantas narkotika menuju indonesia Bersinar.

Bupati Batang Hari sangat berharap khususnya masyarakat Batang Hari jauhkan Narkoba dan lakukanlah hal-hal yang positif di lingkungan sekitar jangan cemarkan lingkungan kita sendiri karena  ulah kita.

Hari Anti Narkotika Internasional 2021 Juga diikuti seluruh pegawai BNN Kab. Batang Hari lainnya secara  virtual di Aula Kantor BNN Kab. Batang Hari,dengan mengikuti Protokol Kesehatan.(DM)

# WarOnDrugs
# IndonesiaBersinar
# HANI2021

scroll to top