Yun Subekman Ditunjuk sebagai Lurah Alai Parak Kopi Yang Baru

IMG-20210729-WA0010.jpg

Padang,-Setelah lebih satu bulan tanpa pejabat lurah,semenjak meninggalnya Drs Agustinus MM,akhirnya Kelurahan Alai Parak Kopi mempunyai Lurah yang definitif,setelah di lantik pada hari Jumat 23 Juli 2021 oleh Walikota Padang Hendri Septa.

Yun Subekman adalah putra Gunung Pangilun kelahiran 1Agustus 1965.Mengawali karier sebagai tenaga pengajar pada tahun 1986 dan di tempatkan di SD Negeri 55 Air Pacah.

Setelah lebih kurang 25 tahun malang melintang sebagai guru,akhirnya pada tahun 2011 Yun Subekman di percaya sebagai kepala sekolah di SD Negeri 27 Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Padang.

Empat tahun di SD Negeri 27,Yun Subekman di mutasi ke SD Negeri 45 Kalumbuk.Setahun kemudian Yun Subekman di promosi untuk menduduki jabatan sebagai Kepala UPTD Padang Selatan.Tidak cukup satu tahun akhirnya Yun Subekman di promosi lagi sebagai Lurah Sawahan,tepatnya bulan November 2018.

Dua tahun sebagai Lurah Sawahan,Yun Subekman di promosi lagi untuk menduduki salah satu jabatan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Padang.Hanya tiga bulan,akhirnya Yun Subekman kembali di lantik sebagai lurah Alai Parak Kopi menggantikan Drs Agustinus MM yang meninggal dunia.

“Alhamdulillah,saya kembali di percaya oleh bapak Walikota sebagai Lurah”ujar Yun Subekman mengawali pembicaraannya dengan Benuanews.Ini merupakan jabatan lurah yang kedua setelah lurah Sawahan,lanjut Bet nama panggilan Yun Subekman.

“Mudah-mudahan saya bisa di terima oleh masyarakat Alai Parak Kopi”ujar bapak 2 orang anak ini.Menurut Yun Subekman dirinya tidak akan berarti apa-apa tanpa dukungan dari semua pihak,baik staf kelurahan itu sendiri maupun dari seluruh stakeholder yang ada di kelurahan Alai Parak Kopi ini,imbuh Yun Subekman. MM

scroll to top