Yudi ArdiansyahBudidayakan Lobster Air Tawar dan Ikan Hias Setelah Resign Dari Perusahaan

IMG-20210117-WA0087.jpg

PASURUAN (benuanews.com) — berawal dari keinginan yang kuat ingin menjadi seorang pengusaha sukses, memberanikan diri untuk resign dari salah satu perusahaan swasta yang ada di wilayah kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.

Yufi Ardiansyah (36) yang beralamat jln.buk kemanten Dsa Capang, Dsn Krajan Rt 001/Rw 005 purwodadi pasuruan kini beralih menekuni usaha barunya 1 tahun lebih ia jalani sejak keluar dari perusahaan sekitar bulan oktober 2020 di bidang budidaya lobster air tawar dan ikan hias yang di anggapnya sebagai peluang besar atau batu loncatan untuk menjadikan dirinya menjadi seorang pengusaha yang sukses.

Saat ditemui awak media dirinya menyampaikan bahwa pembelinya dari berbaagi macam – macam daerah antara lain malang, sidoarjo, surabaya, pasuruan

“alhmdulillah mas sampai saat ini orderan masih rame meski perkonomian masyarakat terdampak akibat adanya wabah pandemi covid -19” ujarnya. minggu (17/1/21) siang

Pria yang akbar di sapa dengan sebutan kampes itu juga menyampaikan dirinya melayani penjualan lobster air tawar dalam bentuk antara lain : bibit lobster,indukan lobster, lobster siap komsumsi dan bermacam – macam aneka jenis ikan hias, dengan cara bisa memesan melalui via :

Wa (085746328076)Instagram (zifa longer air tawar), Facbook (yufiardiansyah) ke alamat langsug (jln.buk kemanten Desa Capang, Dsn Krajan Rt 001/Rw 005 purwodadi-pasuruan)

Ahmad (36) salah sorang warga kec. purwosari kab. pasuruan yang juga pemilik salah satu rumah makan di wilayah purwosari yang juga menjadi salah satu pelangganya, menyampaikan dirinya sangat puas dan berterima kasih karena selama ini dirinya membeli lobster darinya dengan harga ekonomis dan tentunya dengan kondisi yang segar untuk disajikan dalam bentuk sebuah menu makanan.

Salah satu pelanggan lainya yaitu zain (32) asli kelahiran malang, juga menyampaikan ke awak media “saya sangat puas mas dengan ikan hias yang saya belinya,udah murah ditambah lagi pelayananya juga ramah tamah dan sopan. (Saikhu)

scroll to top