Youtuber Asal Jambi Bob Bee Interview Pamit  Undur Diri

IMG-20210905-WA0097-1.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kabar mengejutkan datang dari Charles Bob Bee Buildeer, salah satu YouTuber asal Jambi yang terkenal aksi ekstrimnya ,dan aksi – aksi sosial lainnya.

Netizen dikejutkan dengan pernyataan Bob bee Buildeer pada hari ini Minggu 05/09, melalui video YouTube nya yang di unduh di channel YouTube Bob bee interview.

Youtuber asal Jambi yang sering membuat konten ekstrim,  Bob bee Buildeer juga sering melakukan aksi-aksi  sosialnya  turun ke jalan membantu  langsung masyarakat,dan belum lama ini juga menyumbang peti jenazah,tabung oksigen,dan beras untuk masyarakat.

Melalui channel youtube Bob bee interview dengan  total subscribe atau pengikut channel berjumlah 5,09 Ribu video yang diunggah  berdurasi 3 menit 21 detik, dengan ditemani Yadi yang selalu ikut dalam channel nya,

Melalui video tersebut Bob bee menyampaikan “Pamit Kepada Pemirsa”

Dalam video tersebut Bob mengatakan ” saya Bob bee Buildeer bersama Yadi mau menyatakan” kami Pamit”

Kenapa Kami pamit yang jelas sudah hampir 8 bulan Channel YouTube Bob bee Builder berdiri Allhamdulilah,Banyak sekali yang mengikuti dan terima kasih atas supportnya sampai hari ini,dan tanpa support kalian kami tidak ada disini.

Untuk lihat video Selengkapnya silahkan kunjungi Channel YouTube Bob Bee Interview
(Ardi)

scroll to top