Yayasan Ammirul Ummah dan Imancare resmi salurkan 10.000 Al Qur’an untuk Kepulauan Riau

IMG-20220116-WA0031.jpg

Kepri – Imancare bekerjasama dengan Yayasan Ammirul Ummah menyalurkan sebanyak 10.000 Al Quran untuk masyarakat Kepulauan Riau.

Kegiatan penyaluran ini di awali dengan Opening Ceremony yang diadakan di Gedung Graha Pena yang beralamat di Batam Center.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini dihadiri oleh H. Ansar Ahmad selaku Gubernur Provinsi Kepri, Sekjen MUI kota Batam H. Syukri dan direktur Yayasan Amirul Ummah Irfan Ahmad S.pd M.Hum Dalam agenda ini, para mitra penyalur turut diundang berpartisipasi dan menyukseskan program penyaluran Al Qur’an ini.

Dalam sambutannya, Direktur Yayasan Amirul Ummah Indonesia menyampaikan maksud dan tujuan dilangsungkannya program penyaluran Al Qur’an ini. “Kehadiran kami disini untuk bisa menyampaikan Amanah dari pada donatur-donatur yang telah mewakafkan al quran kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan juga ini menjadi kesempatan memperluas ladang amal kita bersama.” Ungkapnya.

Nantinya dalam penyaluran Al Qur’an Yayasan Amirul Ummah akan bekerjasama dengan berbagai lembaga-lembaga mitra penyalur untuk mendistribusikan Al Qur’an ke titik-titik penerima manfaat. Besar harapan al quran ini bisa sampai kepada masyarakat yang membutuhkan dan bisa memberi kebermanfaatan di seluruh penjuru Kepulauan Riau.

Sebelumnya, Yayasan Amirul Ummah bersama ImanCare telah menyalurkan lebih dari 135.000 Al Qur’an yang tersebar ke berbagai provinsi. Diantaranya, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Barat, Papua Barat, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, Aceh, Maluku, dan bebera daerah lainnya di Pulau Jawa.

Dalam sambutannya sekaligus mengawali opening ceremony agenda Penyaluran 10.000 Al Qur’an untuk Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad mewakili masyarakat Kepulauan Riau mengucapkan ungkapan terimakasihnya kepada para pewakaf Al Qur’an. Diharapkan dengan adanya wakaf Al Qur’an ini mampu mencetak generasi qur’ani, para hafidz dan hafidzah, serta generasi yang selalu mencintai Al Qur’an dan Rabb nya.

Beliau juga menuturkan “ dengan program ini bisa melahirkan sebanyak-banyak hafidz dan Hafidzah di kepulauan Riau ini, karena kita yakin keberkahan Al Qur’an akan kita rasakan”

Wakaf Al-Qur’an menjadi salah satu program utama dan beberapa program kebaikan lainnya. Bagi masyarakat yang ingin berdonasi dapat menghubungi Yayasan Amirul Ummah atau mengirimkannya secara langsung ke nomor rekening 8086-5432-12 (Bank BNI Syariah/ a.n. Yayasan Amirul Ummah Indonesia), 1232225140 (Bank BNI/a.n. Yayasan Amirul Ummah), 7148674528 (Bank Syariah Indonesia /a.n. Yayasan Amirul Ummah Indonesia), 762601780100 (CIMB Niaga/), 2742.000.378 (Maybank Indonesia/a.n. Yayasan Amirul Ummah) atau ke 1280525924 (Bank BCA/a.n. YAY Amirul Ummah Indonesia). Lebih lanjut hubungi +6281387220004. Jhon

scroll to top