Wujudkan Rasa Humanis Polres Melawi Laksanakan Bukber Awak Media Melawi

20240404_062202.jpg

Melawi, Kalbar (BenuaNews.com) – Upaya meningkatkan rasa kebersamaan yang humanis Kapolres Melawi melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan para Awak Media/Jurnalis Kabupaten Melawi yang bertempat di Sarpras Lantas Melawi Jl Propinsi Nanga Pinoh – Kota Baru, KM IV, Rabu (3/4/2024).

Kegiatan buka Puasa Bersama tersebut di pandu langsung Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H., yang didampingi PJU Polres Melawi di hadiri dari insan Pers Wartawan/Jurnalis Kabupaten Melawi terdiri dari media cetak dan media Siber online.

Pada kesempatan buka puasa bersama Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan ribuan terimakasih kepada semua rekan-rekan Jurnalis yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di kegiatan tersebut, adalah salah wujud nyata dalam meningkatkan rasa kehumanisan dan sinergitas bersama secara khusus dengan para Wartawan/Jurnalis yang ada di Melawi.

“Ini adalah momen kedua kali, saya menjalankan lebaran di kabupaten Melawi yang tidak akan lama lagi kita rayakan bersama-sama bagi umat Muslim, trimakasih kepada semua rekan sudah hadir dan Kiranya Sinergitas dan rasa kebersamaan kita ini tetap terjalin dengan baik,” ujar Kapolres Melawi.

 

Lanjut Kapolres Melawi saya mengharapkan kepada rekan-rekan Jurnalis juga bisa menyampaikan kepada Warga Masyarakat Melawi agar tetap Kondusif dan selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan Produktif.

 

“Selama bulan suci ramadhan atau libur lebaran kami berpesan agar masyarakat bisa lebih teliti saat berpergian pulang kampung atau meninggalkan rumah, supaya tidak lupa cek semua keamanan rumah pintu, jendela agar tetap aman dan pastikan semua aliran colokan listrik sudah terlepas dari tempatnya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” pesan AKBP Muhammad Syafi’i, selaku Kapolres Melawi.

Pada buka puasa ini terlihat berjalan humanis dan Proaktif tanya jawab dan akrab.

Penulis : Rabi

scroll to top