Wiryanti Sukamdani, Suplai Air Bersih di Desa Kamal, Larangan Brebes

https://Benuanews.com – Benuanews.com, Brebes – Dampak musim Kemarau membuat sejumlah wilayah di Kabupaten Brebes mengalami kekeringan hingga kesulitan air bersih

Sepertihalnya Desa Kamal salah satu desa di Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, yang lokasinya jauh dari keramaian kota.

Bantuan air bersih tidak hanya dilakukan pemerintah daerah saja di Desa Kamal ini lah Wiryanti Sukamdani Caleg DPR RI Dapil Jateng IX meliputi Brebes, Kab Tegal dan Kota Tegal bersama Tim Kerjanya melakukan giat peduli Air Bersih.

Giat Peduli Air Bersih ini guna membantu warga Desa Kamal yang sedang mengalami kekurangan Air Bersih di Musim Kemarau saat ini.

“Giat Peduli Air Bersih merupakan salah satu program kerja Kami di Musim Kemarau Panjang Tahun 2023 guna membantu masyarakat kekurangan Air Bersih” kata tim kerja relawan Wiryanti dalam pesan WhatsApp yang di terima media ini, Kamis (5/10/2023).

Cuaca ekstrim, harapnya dapat segera berubah dan kembali normal agar kedepan tak lagi ada masyarakat kekurangan Air Bersih.

Selain itu menghadapi cuaca ekstrim Wiryanti Sukamdani, mengimbau masyarakat untuk menjaga kestabilan tubuh dengan pola hidup sehat.

Pasalnya Cuaca ekstrim kerap membuat tubuh kekurangan Ion sehingga mudah terkena virus maupun bakteri, untuk itu perbanyak mengkonsumsi minuman mineral seperti Air Putih.

Sementara itu, bantuan air bersih tersebut mendapat respon positif dari masyarakat salah satunya di Desa Kamal, Kec Larangan

“Semoga berkah selalu, dan terima kasih atas air bersih yang sangat bermanfaat dan memudahkan warga” ungkap warga itu. (David)

scroll to top