Warung Kopi Sobek, Tempat Nongkrongnya Kawula Muda

https://Benuanews.com. Tegal – Warung kopi Yuli sudah tidak asing di Kota tegal. Bagi masyarakat Kota Tegal warung kecil bernuansa kerakyataan ini dapat dijumpai didepan Penginapan Kencana di Alun Alun, Jalan Pancasila Kota tegal. Salah satu warung yang cukup ramai diserbu para pengunjung adalah warung kopi Yuli.

Buka mulai pukul 18.00 WIB hinga pukul 5 pagi, warung ini tempatnya cocok untuk tongkrongan muda mudi. Suasananya yang sederhana dan bersahaja, dijamin bikin kamu betah berlama-lama di tempat tersebut yang sudah buka hampir 2 tahun ini.

Banyak kawula muda yang nongkrong tiap malam di warung tersebut, mengingat jajanan dan minuman yang disajikan cukup murah dan terjangkau buat kantong seluruh golongan.

Pembeli, disini dapat menemukan segala minuman kopi sobek, mendoan, ada pop mie. Tidak ketinggalan beragam aneka minuman kopi sobek tersedia melengkapi sore atau malam kalian di warung Yuli ini. hiasan batu taman akan makin menambah kesan syahdu.

Sementara untuk kopi sobek, di banderol Rp 5000 sementara untuk pop mie juga tersedia disini dengan harga Rp 10.000.

Menurut pemilik warung kopi sobek Yuli yang akrab disapa mba Yul ini menu yang paling sering dicari para pelanggannya adalah Jahe Panas dan kopi sobek. (David)

scroll to top