Kades Rutomi,AR Sambut Kedatangan Kapolda Jambi Bersama Kapolres Muaro Jambi Di Puskesmas Penyengat Olak

IMG_20210604_145849_compress93.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kepala Desa Penyengat Olak Rutomi,AR.Spd,i Sambut kedatangan Kapolda Jambi,Kapolres Muaro Jambi,Kapolsek Jaluko,Di Puskesmas penyengat Olak Untuk meninjau Vaksinasi Para Lansia,Jum’at 04/06/21

Desa penyengat olak melakukan tahapan vaksinasi kepada masyarakat di puskesmas penyengat olak masih terus berlangsung, kendati demikian masyarakat masih takut untuk di suntik vaksin.

Hal tersebut di sampaikan salah satu ibu ibu yang enggan di sebutkan namanya saat akan di suntik vaksin di puskesmas non rawat inap penyengat olak.

ketika Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto menanyakan gejala apa yang di rasakan oleh masyarakat sebelum vaksin.

“Raso raso takut bae”Jawab ibu-ibu yang masih menunggu antrean vaksin di puskesmas penyengat olak, Jum’at (04/06/2021)

Dengan demikian Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto terus memberikan semangat dan keyakinan kepada masyarakat yang sedang memgantri agar tidak takut untuk di vaksin.

” Jangan takut untuk di vaksin, di suntik vaksin agar kita tetap sehat, disuntik itu seperti digigit semut tidak sakit ” Ujarnya kapolres  kepada ibu-ibu lanjut usia.

Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Kapolda Jambi, Wakapolres Muaro Jambi, Kompol Novrizal dan Kasatlantas AKP Nafrizal serta Kapolsek Jaluko, Iptu Irwan bersama Kepala Desa Penyengat Olak, Rutomi. AR turut mendampingi Kapolres saat meninjau vaksin di desanya.

Kades Rutomi Mengatakan bahwa pihak pemerintah desa penyengat Olak telah berusaha penuh untuk menyakinkan masyarakat bahwa vaksin aman untuk kebaikan bersama.

“Kalau untuk upaya sudah kita sampaikan kepada RT, dan sudah kita sampaikan di masjid dan kader-kader posyandu, tapi kembali kepada masyarakat dimana mereka ini melihat di media setelah di suntik ada ini dan itu, tapi kita sudah berupaya Menyampaikan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman ” Sebut Kades Rutomi.AR
(RBT)

scroll to top