Warga Suku Anak Dalam Tewas Tertembak,Tiga Luka Terbuka Ditemukan Ditubuh Korban

IMG-20221119-WA0021.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Warga suku anak dalam (SAD) Tewas ditembak orang tidak dikenal di Jalan Perbatasan antara Pt APL dengan Jalan Batu Bara Desa Padang Kelapo Kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Maro Sebo Iptu Parlindungan Sagala,SH.MH membenarkan atas peristiwa yang menimpa warga suku anak dalam yang mengakibatkan korban bernama Amin Melemper (35) beralamat di Dusun brumbung Bandung 3 (tiga) desa Padang Kelapo meninggal dunia dan sempat dibawa puskesmas sungai rengas.

Penembakan terjadi pada Jumat (18/11) malam sekira pukul 21.30 wib, diperbatasan jalan PT.APL dengan Jalan Batu Bara Desa Padang Kelapo”Kata Kapolsek Maro Sebo,Sabtu 19/11

Lebih lanjut Iptu Parlindungan Sagala menjelaskan dari keterangan Saksi-saksi teman korban mengatakan” Korban bersama Kawan Lain nya mengendarai sepeda motor dari arah padang Kelapo menuju balai adat.

Namun sampai di Jalan Perbatasan antara Pt APL dengan Jalan Batu Bara Desa Padang Kelapo Kec Maro Sebo Ulu Kab Batanghari korban berhenti melihat ada senter, dan saat korban berhenti dari motor tiba tiba ada suara ledakan senjata api yang diduga Berjenis kecepek dan langsung mengenai Korban.

saksi yang merupakan teman korban yang berada dibelakang korban langsung berhenti melihat korban yang sudah jatuh ketanah.

Teman korban langsung menolong membawa korban  ke puskesmas sungai rengas, sesampainya korban di puskesmas dan dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis,korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Dari pemeriksaan ditubuh korban, Ada tiga luka terbuka,Yaitu Luka Terbuka didada Bagian Tengah, luka terbuka dipaha sebelah kiri, luka terbuka di dada Sebelah Kiri yang diduga Luka  tembak.

Dari kejadian tersebut Polsek Maro Sebo sudah memeriksa saksi saksi,dan masih proses lidik “ungkap Kapolsek Maro Sebo

(Zami)

scroll to top