Warga RT 07 RW 09 Kelurahan Manukan Kulon Gelar Gebyar Peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia

IMG-20220820-WA0578.jpg

Surabaya, https://benuanews.com –Dalam acara giat gebyar untuk memperingati HUT RI ke-77 ini, tampak hadir Al. Siswo Prayitno Ketua RT 07 RW 09, Yayak selaku ketua panitia penyelenggara dan beserta jajarannya, acara ini di selenggarakan di wilayah jl Manukan Adi RT 07 RW 09, Manukan Kulon, Tandes Surabaya, Sabtu malam (20/08/2022).

Berdasarkan info dari narasumber, Siswo Prayitno mengatakan bahwa ia dan para warga setiap tahun selalu rutinitas selenggarakan acara ini, mengingat bulan Agustus ini adalah bulan bersejarah bagi Bangsa Indonesia, pada tanggal 17 Agustus 1945 adalah momen kemerdekaan Republik Indonesia, banyak pejuang yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan bagi seluruh rakyat indonesia.”kata Siswo.

“Ia juga memaparkan bahwa pada kesempatan tahun ini, acara gebyar peringatan HUT RI ke-77 di selenggarakan secara bergotong royong oleh warga saya,” paparnya.

Disisi lain Yayak selaku panitia penyelenggara juga menjelaskan bahwa warga menggelar gebyar peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, selalu di sertai berbagai acara yang telah di susun. Ia juga menuturkan bahwa acara ini benar benar sangat meriah sekali, dan sangat menggemaskan sekali di saat adik adik melakukan gaya pentas fashion di panggung, pola tingkahnya bikin warga yang menonton gelak tawa terbahak bahak. Setelahnya itu pembagian hadiah bagi pemenang lomba, mulai anak anak, remaja dan ibu bapak.

Tampak semangat kebersamaan warga yang telah mengikuti acara demi acara tersebut. Kemudian di lanjutkan menyanyikan lagu perjuangan serta doa bersama bagi para pejuang yang telah mendahului sebagai penutup nya,” tutupnya.

@nas

scroll to top