Warga Di Gegerkan Atas Penemuan Sesosok Mayat Di Dalam Mobil Rusak

IMG-20221011-WA0017.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM – SUMUT

Warga Kecamatan Kampung Rakyat Labuhanbatu Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok  mayat  wanita di dalam mobil sedan yang rusak didusun Suka Jadi Desa Tanjung medan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Senin (10/10-2022)

Dari keterangan yang diperoleh, korban diketahui berinisial SR (38) warga Dusun Gunung Meriah, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara.
Penemuan mayat tersebut membuat warga setempat mendadak ramai berdatangan ke lokasi mobil sedan rusak tersebut. 
Setelah melihat kejadian  tersebut warga  langsung melaporkan kepada pihak Polsek Kampung Rakyat. Petugas yang menerima laporan tersebut, langsung terjun menuju  kelokasi guna melakukan olah TKP dan evakuasi jasad.

AKP OR Tambunan menjelaskan kepada Wartawan, “Setelah mendapat telepon dari warga terkait penemuan mayat di sebuah mobil sedan rusak yang sedang terparkir di salah kantor bekas koperasi sekitar kurang lebih pukul 10:00 wib petugas kita langsung turun kelapangan ,”jelas Kapolsek. 
Lebih lanjut lagi Kapolsek mengatakan,” Setelah sampai di tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP, mayat  langsung dievakuasi ke RSUD Rantauprapat untuk dilakukan autopsi. Namun, secara pengamatan dari luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.
“dari hasil Verifikasi luar,  tidak ada  tanda tanda kekerasan bang, Info yang kita dapat dari keluarga, Korban tersebut mengalami gangguan kejiwaan.meskipun demikian  kepastiannya nanti kita tunggu hasil autopsi,”jelas nya(K.Nasution)

scroll to top