Warga Desa Rintis Digegerkan Penemuan Sesosok Bayi Di Perkebunan Kelapa Sawit

Screenshot_20221031-232030_WhatsApp.jpg

LABUSEL-BENUA NEWS.COM.SUMUT.
Penemuan sesosok bayi yang berjenis kelamin perempuan gegerkan warga desa rintis Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu selatan Sumatera Utara Senin 31/10-2022.

Bayi tersebut di temukan salah seorang warga sedang keadaan terlentang di tumpukan janjangan kosong buah kelapa sawit yang ada di perkebunan kelapa sawit dalam keadaan masih hidup.

Saat dikonfirmasi Sekretaris Desa rintis Jurianto membenarkan kejadian tersebut.,”benar ada seorang warga menemukan bayi didalam kardus yang di letakkan pada tumpukan janjangan kosong kelapa sawit,bayi di temukan sekira pukul 13:00 wib,setelah menemukan Bayi tersebut kita telah melaporkan ke polsek silangkitang.”jelasnya

Lebih lanjut dikatakan ,bayi tersebut telah dibawa ke puskesmas Ulumahuam untuk dilakukan perawatan,namun karena di puskesmas itu tidak ada rawat inap sehingga bayi itu di bawa ke puskesmas Desa Aek goti,dan bayi saat dalam keadaan saja.katanya.

Kepala Puskesmas Aek Goti saat dikonfirmasi, mengatakan, “sebelum nya bayi di bawa kepukesmas terdekat dan sekarang sudah kita tangani, Alhamdulillah keadaan bayi saat ini dalam keadaan sehat,kita akan Berkordinasi pada Camat dan kapolsek serta perlindungan anak untuk proses selanjutnya.ucap nya .

Camat Silangkitang Sadino,saat ditemui, memberikan tanggapan terkait penemuan bayi tersebut.
beliau mengatakan,kita akan terus berkordinasi bagaimana proses selanjutnya nya,yang terpenting kesehatan bayi dulu kita utamakan, imbuh nya .(K.Nasution)

scroll to top