Warga dan Simpatisan PKB Lumajang Bersholawat serta Berdo’a Untuk Umat Bersama Cak Imin

IMG-20240203-WA0106.jpg

Lumajang,Benua News.com-Warga Lumajang memadati Lapangan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada hari Sabtu (3/2/2024) untuk menghadiri acara Sholawat dan Doa untuk Umat yang diselenggarakan oleh DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lumajang. Acara ini dimeriahkan oleh kehadiran Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Ribuan simpatisan PKB dan partai koalisi, Partai Keadialan Sejehtera (PKS), Nasional Demokrat (Nasdem) memenuhi area lapangan. Nampak sekali semangat dari para simpatisan dalam menyambut Cak Imin sebagai calon wakil Presiden, pemimpin Bangsa dimasa depan.

Cawapres 01 Cak Imin


Acara diawali Gema Sholawat dan Hubbul Wathon Minal Iman. Dalam sambutannya,
Cak Imin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Lumajang yang telah menyambutnya dengan hangat, meskipun di bawh guyuran hujan.

“Saya merasa sangat terharu dengan sambutan yang begitu hangat dari warga Lumajang. Ini merupakan energi yang luar biasa bagi saya untuk terus berjuang demi perubahan mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” ungkap Cak Imin.

Cak Imin juga menyampaikan visi dan misinya jika terpilih nanti, Ia berjanji akan membawa perubahan dan kemajuan bagi Indonesia di berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan infrastruktur.

“Jika kami terpilih nanti, kami akan membawa perubahan dan kemajuan bagi Indonesia. Kami akan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan infrastruktur,” tegasnya.

Sementara Ketua DPC PKB Lumajang, H. Anang Akhmad Syaifuddin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Lumajang yang telah hadir dalam acara tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh warga Lumajang yang telah hadir pada
hari ini. Acara ini merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunianya,” ujar Cak Anang.

Lebih lanjut, Cak Anang juga menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara Indonesia serta mendoakan kelancaran pasangan AMIN (Anies-Cak Imin) dalam memimpin Indonesia di masa depan.

“Kita doakan bersama agar bangsa dan negara Indonesia selalu dalam keadaan aman dan damai. Kita juga doakan agar pasangan AMIN diberikan kelancaran dalam memimpin Indonesia di masa depan,” imbuhnya.

Msekipun diguyur hujan Warga sangat antusias hadi memadati lapangan Randuagung. seorang warga yang tidak mau menyebutkan namanya menyampaikan, saya senang sekali atas kedatangan Cak Imin, saya bisa mendengar langsung penyampaian visi misinya bukan hanya melihat di tv.

“senang sekali bisa melihat Cak Imin dan bisa mendengar langsung penyampaian visi misinya,” ungkapnya.

Acara Sholawat dan Doa untuk Umat ini ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia serta untuk kelancaran pasangan AMIN dalam memimpin Indonesia di masa depan.

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top