Warga Bengkulu Pelaku Pembunuhan di Gunung Labuhan Way Kanan Menyerahkan Diri ke Polisi

IMG-20201128-WA0027.jpg

Way Kanan (benuanews.com) – Seorang Pelaku pembunuhan ES (30) warga Bengkulu, Gunung Labuhan, Way Kanan atas nama FR (34) menyerahkan diri ke polisi di bantu oleh tokoh masyarakat setempat yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan H. Rozali Usman, SH di rumah kediaman nya di gunung labuhan. Sabtu (28/11).

Menurut Rozali Usman Pelaku di jemput langsung oleh Kapolsek dan personil Polsek Sungkai Utara di rumah kediaman beliau di gunung labuhan Way Kanan.

Pagi tadi saya menelepon Kapolsek meminta pendapat beliau terkait pelaku tersebut, karena pelaku sudah saya aman kan di rumah saya, kapolsek mengatakan bahwa dia akan datang sendiri menjemput pelaku, selanjutnya Kami bersama mereka mengantar dan menyerahkan pelaku serta berangkat ke polsek Sungkai Utara karena kejadian ada di wilayah hukum Polsek setempat “ungkap Rozali Usman

Rozali berharap dan berpesan kepada kapolsek agar pelaku di tindak sesuai undang undang (UUD) yang berlaku secara profesional.

Dalam hal ini Kapolres Lampung Utara AKBP. Bambang yudho Martono, S.I.K, M.S.I melalui Kapolsek Sungkai Utara IPTU. Abdul Majid, SH Mengatakan bahwa Tadi malam (27/11) sekitar pukul 21:00 terjadi pembunuhan di desa Negara kemakmuran, Hulu Sungkai Utara, kemudian tadi pagi dia mendapat informasi bahwa pelaku berada di Way kanan.

Kemudian saya bersama anggota langsung luncuran kerumah H. Rozali yang ada di gunung labuhan, kemudian pelaku menyerahkan diri dan dengan kesadaranya sendiri datang ketempat kediaman Rozali untuk menyerahkan diri berikut barang bukti berupa senjata tajam pisau garpu dan sudah diserahkan kepada kami,”ungkap IPTU Abdul Majid.

kemudian pelaku di bawa kepolsek sungkai utara di dampingi oleh Rozali untuk diproses lebih lanjut, Untuk pak H Rozali kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, karena telah membantu kami dalam mngungkap kasus dalam rangka mengamankan pelaku,”tutup Kapolsek. (yudi)

scroll to top