Walikota Padang Lantik Ketua RT/RW Se Kelurahan Gunung Pangilun

IMG-20220515-WA0020.jpg

Padang, Benuanews.com,- Walikota Padang Hendri Septa melantik Ketua RT dan RW se Kelurahan Gunung Pangilun periode 2022-2024. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Camat Padang Utara Belanti Padang, Minggu 15 Mei 2022.

Dalam sambutannya, Hendri Septa mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD kota Padang Mastilizal Aye, yang sudah menyelesaikan tugasnya melaksanakan reses yg mana akan sangat banyak membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

“Anggota dewan dengan dana Pokir yang dimilikinya bisa langsung dieksekusi, sedangkan dana pemerintah harus melalui proses yang cukup panjang” ujar Hendri Septa.

Lebih lanjut Hendri Septa membeberkan program unggulannya yakni peningkatan anggaran operasional RT/RW. Sebagai mitra pemerintah saya ingin Ketua RT dan RW beserta perangkatnya bisa lebih sejahtera. Untuk itu kami untuk tahun ini akan meningkatkan dana operasional RT RW” ujarnya.

Disamping itu, pemko Padang juga sudah menganggarkan pembangunan kelas baru, baik SD maupun SMP sebanyak 118 ruang kelas dari target 500 kelas baru. Sisanya Insya Allah akan diselesaikan tahun 2023.

Hendri Septa juga menghimbau kepada masing-masing ketua RT dan RW agar mewaspadai berkembangnya paham- paham radikal ditengah-tengah masyarakat. “Jangan sampai generasi muda dirasuki paham-paham radikal seperti NII yang baru-baru ini sempat menghebohkan Sumatera Barat” ungkap Hendri

Terakhir Hendri Septa mengucapkan selamat bertugas kepada ketua RT dan RW yang baru. “Semoga kita bisa bersinergi dalam melaksanakan pembangunan di Kota Padang tercinta ini” akhir Hendri.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada RW dan RT terbaik untuk tingkat kelurahan Gunung Pangilun periode 2018-2021

Keluar sebagai RW terbaik Pasti Effendi Ketua RW 09 Kel Gn Pangilun. Sedangkan RT terbaik jatuh kepada Helma Gusnita M, Ketua RT 03 RW 07 Kel Gunung Pangilun Padang.

(Marlim)

Untuk update berita melalui WhatsApp silahkan Gabung di GrupĀ BERITA TERBARU BENUANEWS

scroll to top