Walikota Jambi Syarif Fasha Resmikan Kampung Mitra BAZNAS Kota Jambi

IMG-20210325-WA0075-1.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Walikota Jambi Syarif Fasha, meresmikan kampung mitra binaan Baznas Kota Jambi yang diadakan tepat berada di halaman SMAN 7 Kota Jambi, Kelurahan Ulu Gedong Rt 8, Kecamatan Danau Teluk.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk menghidupkan sektor ekonomi di masa Pandemi seperti sekarang ini dan akan diberikan bantuan untuk pelaku usaha UMKM.

“Pelaku usaha UMKM kita berikan bantuan berupa etalase,”kata Walikota Jambi Syarif Fasha, Kamis (25/03/2021).

Fasha juga menyampaikan kepada Baznas Kota Jambi, supaya teliti dalam pendataan pemberian bantuan tersebut sehingga, bantuan tersebut tidak salah sasaran.

“Saya sampaikan kepada Baznas Kota Jambi, harus detail dalam pendataan ini. Bantuan itu mana yang berhak menerima saja dan jangan sampai salah mendata,”ujarnya.

 

Ditambahkan, Kepala Baznas Kota Jambi Syamsir Naim membenarkan, bantuan untuk pelaku usaha UMKM sebelumnya telah dilakukan pendataan terlebih dahulu.

 

“Pendataan sudah sesuai. Bantuan ini kami utamakan khususnya untuk pedagang kuliner,”jelas Kepala Baznas Kota Jambi Syamsir Naim.

Bukan hanya itu, Pihaknya juga akan membentuk kampung binaan Baznas Kota Jambi di setiap Kecamatan Kota Jambi.

“Ya saya mempunyai target, di setiap Kecamatan itu paling tidak 1 Kelurahan harus ada yang kita bina seperti kampung ini,”pungkasnya.

(Red)

scroll to top