Wali Murid SDN 24 Tanjung Lago Keluhkan Sumbangan Berdalih Komite Yang Di Adakan Sekolahan Tersebut Setiap Tahun Nya.

IMG-20210407-WA0004.jpg

Banyuasin–(Benuanews.com)

Sekolah negri bukan ka sekolahan yang keseluruhan nya yang di biaya i pemerintah dan ada dana bos dll, namun berbeda dengan sekolah SDN 24 Tanjung Lago yang ber alamat Jalan Tanjung Api-Api km. 41, Banyu Urip, Kecamatan. Tanjung Lago, Kabupaten. Banyuasin Provinsi. Sumatera Selatan.
Sekolah tersebut selalu meminta sumbangan kepada wali murid berdalih komite yang di adakan setiap tahun nya Senilai 100.000.

EN salah satu wali murid mengelu karna ada nya musyawara Berdalih komite setiap tahun nya di sekolah tersebut, selasa (6/4/2021).

Dengan alasan sumbangan tersebut untuk membuat pagar sekolah, namun pagar sekolah tersebut belum juga selesai dari tahun ke tahun, dari anak saya kelas satu sampai kelas tiga SD, sebener nya saya tidak kecewa namun jangan terus menerus memungut uang siswa dengan alasan sumbangan, yang di tentu kan harga walau pun tidak ada sangsi yang di dapat jika tidak membayar namun harus di bayar kan terus di tagih, tutur nya.

Tambah nya sebener nya untuk memberi uang kepada pihak sekolah saya keberatan apa lgi di musim covid-19 seperti ini namun sa’at musyawara saya malu kalo saya sendiri yang tidak setuju.

Saya berharab kepada pihak sekolah SDN 24 tanjung lago kalo minta sumbangan jangan terus menerus karna tidak semua orang punya untuk makan saja susah tolong buat instansi pemerinta tolong di perhatikan, ujar nya.

(Herman).

scroll to top