Wakil Walikota Batam Lokasi terdampak Bencana

IMG-20210114-WA0021.jpg

BATAM (benuanews.com) — Wakil Wali Kota Batam Bpk Amsakar Ahmad kembali mendatangi lokasi lokasi Terdampak nya bencana alam akibat cuaca ekstrim awal tahun ini.

Amsakar menyampaikan berbagai upaya yang telah dilakukan pemerintah, pihaknya mendorong dan membuka kesempatan semua pada pihak yang berdaya untuk dapat turun tangan dan lakukan bersama sama. Semua masyarakat silahkan memainkan peran atau ikut terlibat,” tuturnya.

Menurutnya, peninjauan ke lapangan ini merupakan tindak lanjut kegiatan yang sebelumnya sudah dilakukan. Untuk diketahui, tim monitoring yang dibentuk Pemko Batam di seluruh kecamatan se-Kota Batam terus bekerja.

Ini (peninjauan) follow up kemarin, daya mendapat informasi bahwa titik ini (Komplek Kaliban) menghadapi banjir,” ucapnya.Sebelumnya Pemko Batam menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Perumahan Green Nongsa City Blok Bogenville, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak banjir,” kata Camat Nongsa Arfandi di lokasi. (Dewi)

scroll to top