Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Dilantik Menjadi Ketua Umum PP Pelti

IMG-20221216-WA0042.jpg

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menghadiri pelantikan Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) masa bakti 2022-2027 di Wisma Kemenpora. Jakarta, Rabu (14/12/2022)

Pengurus PP PELTI dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman. Adapun ketua terpilih yakni Edward Omar Sharif Hiariej. Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Menteri Hukum dan HAM tersebut terpilih dalam Musyawarah Nasional PP PELTI yang diselenggarakan pada Minggu (20/11) di Jakarta.

Edward Omar Sharif Hiariej mengatakan harapannya kepada perkembangan Tenis Indonesia “Mari bangun tenis Indonesia agar bisa mendunia”. Melalui harapannya tersebut, Edward Omar Sharif Hiariej yang juga Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan dan berusaha membangun tenis Indonesia sehingga dapat meraih prestasi di kancah tenis internasional.

Seluruh masyarakat Indonesia dan juga Insan Pengayoman berharap agar olahraga tenis dapat kembali berprestasi dan kembali berjaya melebihi sejarah tenis nasional saat ini. Dalam kepemimpinan Prof Eddy saat ini akan terus diadakannya pembinaan kepada atlet-atlet muda nasional sehingga dapat berprestasi. Maju tenis Indonesia.

scroll to top