WAKIL GUBERNUR SUMBAR TIBA DI TUAPEJAT, DALAM RANGKA SAFARI RAMADHAN

IMG-20220417-WA0043-1.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Dengan menggunakan Kapal Mentawai Fast Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joynaldi didampingi beberapa Kepala OPD Provinsi Sumatera Barat tiba di Dermaga Tuapejat dalam Rangka Kunjungan Kerja Safari Ramadhan ke Kabupaten Kepulauan.(17/04/2022).

Kepala OPD yang mendampingi Wakil Gubernur diantaranya Kepala Dinas Sosial, Kepala Baznas Prov. Sumbar, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kanwil Kemenhum dan HAM, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan, Kepala BPBD, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Kepala Dinas Kehutanan, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kabag Bina Mental dan Spiritual, Badan IKP Diskominfotik (Tim Peliputan Wagub) dan Staf Wakil Gubernur.

Kedatangan Wakil Gubernur bersama rombongan tersebut disambut langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sabaleake didampingi oleh Asisten 1 Sukirman bersama Jajaran Forkopimda Mentawai.

Kunjungan tersebut dijadwalkan selama dua hari dari tanggal 17 – 18 April 2022 dengan kegiatan diantaranya meninjau dan penyerahan bantuan Bedah Rumah, Peninjauan SMAN di Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Peninjauan Bandara Rokot.(W).

(Visited 35 times, 1 visits today)
scroll to top