Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman,M.T Menghadiri dan Membuka Acara Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul ulama (PDPKPNU) Angkatan 11

FB_IMG_1696046037461.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman,M.T Menghadiri dan Membuka Acara Pendidikan Dasar Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul ulama (PDPKPNU) Angkatan 11 PCNU Kab Way Kanan di Madrasyah Aliyah GUPPI Kampung Argomulyo Kecamatan Banjit.

Mengawali sambutannya Wakil Bupati Ali Rahman Menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya PDPKPNU.

“saya menyadari pentingnya peran kader penggerak NU dalam memajukan dan membangun masyrakat di Way Kanan, dimana pendidikan dasar ini bertujuan untuk memberikan pondasi yang kuat dalam pemahaman keislaman, membangun karakter yang baik,serta mengembangkan keterampilkan praktis bagi peserta” Ucap Wabup.

Pada kesempatan yang baik tersebut Wakil Bupati Ali Rahman menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kab Way Kanan akan terus mendukung dan bekerja sama dengan PCNU dalam upaya meningkatkan peran dan kontribusi NU dalam pembangunan daerah.

“saya berharap melalui sinergi yang baik antara pemerintah dan NU, Way kanan dapat berkembang lebih maju dan sejahtera, didasarkan pada landasan nilai-nilai islam yang kuat” lanjutnya. (Yudi)

scroll to top