Bunda PAUD Kabupaten Way Kanan, Bunda Hj. Dessy Afriyanti Adipati menerima Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah atas

35d8687e047e6d646bb6942a11b786e1.jpeg

WAY KANAN, benuanews.com – Bunda PAUD Kabupaten Way Kanan, Bunda Hj. Dessy Afriyanti Adipati menerima Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung Program Bergerak Bersama Menuju PAUD Berkualitas.

Penghargaan diterima oleh perwakilan Bunda PAUD Way Kanan pada Tanggal 7 Juni 2023 di Jakarta. Dimana penghargaan tersebut diberikan kepada Bunda PAUD Kabupaten/Kota yang dinilai berhasil menjadi motor penggerak menaikan Angka Partisipasi Kasar PAUD, mendorong terciptanya PAUD berkualitas.

Bunda Dessy Adipati menerima penghargaan berdasarkan kategori pemenuhan target performance kinerja yang tinggi sebagai bentuk realisasi program kerja, yang mencakup Performance kinerja dalam melakukan koordinasi, Performance kinerja dalam melakukan sosialisasi dan advokasi, Performance kinerja dalam mengembangkan kerjasama kemitraan, dan Performance kinerja dalam melakukan pengawasan serta monitoring dan evaluasi.

Diketahui, Gerakan Nasional PAUD berkualitas menjadi grand design perlibatan Bunda PAUD sebagai Pemangku Kepentingan yang menggerakkan komponen dan sumberdaya di wilayahnya dalam rangka penyediaan layanan PAUD secara holistik dan integratif. Sehingga, untuk mengakselerasi peran Bunda PAUD dalam menggerakkan penyediaan layanan PAUD, maka Apresiasi Bunda PAUD dipandang menjadi momentum strategis untuk diselenggarakan berdasarkan pengalaman dan realisasi. (sarnubi)

scroll to top