Wakil Bupati Nias Utara Yusman zega Buka secara Resmi ,Kegiatan Pelatihan Wirausaha Baru Berbasis Digital

IMG-20221012-WA0049.jpg

Nias Utara_BenuaNews,12/10/2022
Pelatihan Pemahaman dan Pengetahuan Usaha Mikro serta Kapasitas dan Kompetensi SDM Usaha Micro dan Kewirausahaan yang Di Selenggarakan Oleh Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah khususnya di Kabupaten Nias Utara .
Dibuka secara Resmi oleh Wakil Bupati Nias Utara ( Yusman zega).
Beliau dalam Amanatnya Mengatakan: “Dalam mengembangkan sebuah usaha,setiap pengusaha Kecil, Menengah dan pengusaha Besar, harus memiliki jiwa kewirausahaan dan jiwa pemimpin yang baik, Ramah,Murah Senyum dan lainnya,agar bisa menarik perhatian pembeli. Baik Usahanya di Rumah dan di pasaran”.

Kepala dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah (Agusman zebua, M.Pd) dalam sambutannya mengatakan :
Dalam rangka mewujudkan UMKM khususnya di kabupaten Nias Utara, Pelatihan ini sangatlah penting, supaya setiap pengusaha bisa mempromosikan jenis usahanya, baik Usaha Micro dan jenis usaha lainnya yang Berbasis Digital supaya orang Lebih cepat mengenal jenis usaha yang di pasarkan.

Dikegiatan tersebut turut hadir Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan dan koperasi Usaha Kecil Menengah, Kabid Koperasi dan beberapa Kepala Seksi,Pendamping Koperasi dan PPKL( Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan), Peserta Pelatihan Sebanyak 50 orang dari 11 kecamatan di Kabupaten Nias Utara dan Narasumber Mhd Nedy Afriadi ,S.Sos MAP dari UPT Pelatihan Koperasi dan UMKM Propinsi Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tgl 12 s/d 13 oktober 2022, pkl 08.00 wib s/d pkl 16.00 wib di TC OSSEDA,Jln.Gowe Zalawa,Desa Fadoro Fulolo,Kecamatan Lotu Kabupaten Nias Utara.(Augus Zega)

scroll to top