Mahasiswi F. IKIP UNIAS GUNUNGSITOLI. Diduga Melakukan Pencemaran Nama baik MARGA ZEGA.

IMG-20220511-WA0000.jpg

Gunungsitoli Nias, Benua news.com :
Beredar nya Video di medsos yang diduga kuat mahasiswi F. IKIP UNIAS gunungsitoli, Membuat Konten video yang tidak senonoh dan tidak terpelajar sebagai seorang Mahasiswi. Dimana dikalangan masyarakat saat ini membuat pro dan kontrak dalam hal video yang bedurasi tiga menit itu. Karena Mahasiswi tersebut.

Mengatakan dengan bahasa Nias, HE PAK ZEGA, HEZOSOSO’Ō. UBUNUDO HE. Yang arti dalam bahasa Indonesia…EHH PAK ZEGA DIMANAKAH ENGKAU SEKARANG SAYA MAU BUNUH DIRI YA..Dengan penuh tawa dan canda. Mereka buat dalam video tersebut.

Dalam hal tersebut Banyak Masyarakat Nias teristimewah seluruh para istri Marga Zega menjadi resah dalam hal pernyataan video tersebut.

Salah Satu tokoh Masyarakat Nias Mado Zega yang tidak mau disebutkan Namanya Angkat bicara.
Bahwa dalam pernyataan seorang mahasiswi sperti itu sudah menghina dan mencemarkan nama baik Mado Zega. Tokoh Marga Zega tersebut, Meminta kepada Oknum Mahasiswi tersebut untuk mengklarifikasi pernyataan dalam video tersebut. Dan klo tidak, Akan Membuat laporan kepihak Penegak hukum.

Agar berita ini berimbang, pihak Awak media Mencoba Konfirmasi kepada pihak Dosen F. IKIP UNIAS Gunungsitoli. Melalui telfon cellular,
Yang tidak ingin mau disebut kan Namanya menyatakan, bahwa akan menelusuri siapa sebenarnya mahasiswi itu. Karena masih belum ada laporan terhadap kepada pihak Kampus, Apakah benar-benar dia Mahasiswi di F. IKIP UNIAS atau bukan. Tutup dosen tersebut.
Hingga berita ini ditayangkan.

(Yosua zega)

(Visited 2.092 times, 3 visits today)
scroll to top