Wakil Bupati LabuhanBatu Selatan kukuhkan BAPOPSI.

IMG-20211125-WA0033.jpg

Labusel-BENUA SUMUT NEWS
Wakil Bupati LabuhanBatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag kukuh Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) kabupaten Labuhan Batu Selatan di Pendopo Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) kecamatan kotapinang kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara Kamis 25/11-2021.

Hadir pada acara pengukuhan tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ust Ahmad Padli Tanjung didampingi Kadispora Labusel Syaiful Rahman Pulungan, Danramil 11/Kp Kota Pinang, Ketua FKDM Labusel H. Abdul Rahim Ritonga , ketua Askab PSSI Labusel Anas Efendi Harahap , Bank Sumut Kota Pinang Alam Syah , Asian Agro Baud Siagian OPD selingkungan Pemkab Labusel Serta para undangan.

Kepala dinas pemuda dan olahraga Syaiful Rahman Pulungan, S.Ip,.M.Si
dalam Sambutannya menyampaikan ,”terimakasih banyak kami Ucapkan kepada seluruh pendukung serta atas support , Sponsor Tim BAPOPSI Labusel Khususnya Bapak Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin yang sangat mengapresiasi dan membantu dalam mengikuti kegiatan Kompetisi ini,juga kepada tim agar kira dapat menjaga kesehatan dan bermain secara sportif dalam liga nantu ,”katanya.

Beliau juga menyampaikan sebanyak 20 atlit sepak bola kaki yang telah dikukuhkan dan akan dikirim untuk mengikuti liga nanti piala gubernur Sumatera Utara.

Pada kesempatan tersebut Bupati LabuhanBatu Selatan H.Ahmad Padli S.Ag dalam sambutannya, menyampaikan,”semoga Olahraga di Labuhanbatu Selatan bisa lebih maju dan bermartabat serta dapat mengharumkan nama kabupaten serta mampu berkompetisi ke ajang tingkat nasional.Ujarnya

labih lanjut beliau mengatakan,
Kita sangat mengharapkan Perubahan dalam sektor olahraga dikarenakan Olahraga dapat mencegah dari perbuatan melanggar hukum serta terhindar dari narkoba,mari kita tingkatkan olahraga,dengan semboyan olah raga yes, narkoba No,”akhirinya.(K.Nasution)

(Visited 98 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top