Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag Hadiri Buka Bersama Dan Silaturahmi Akbar Dengan RSU Nuraini Bloksongo

FB_IMG_1711092517739.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) H. Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP menghadiri acara buka puasa bersama dan silaturahmi Akbar mitra dan relasi RSU Nur Aini Bloksongo, dilaksanakan di Convention Hall Grandsuma Bloksongo,Kecamatan Kotapinang KabupatenLabuhanbatuselatan SumateraUtara(21/3/2024).

Sebelum waktu buka puasa tiba, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag berkesempatan menyampaikan sambutannya dan mengajak mitra dan relasi RSU Nuraini dan seluruh yang hadir untuk bersyukur bahwa kerukunan umat beragama selama ini telah terjalin dengan baik di lingkungan Pemkab Labusel.

Hal tersebut terlihat dari terlaksananya berbagai acara yang mengutamakan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai satu dengan yang lain serta harus tetap kita pertahankan serta kembangkan Bahwa Hablumminannas jangan sampai mengganggu Hablumminallah.

“Kita berharap kehadiran bulan suci Ramadhan ini akan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat secara jasmani serta membentuk kepribadian yang tangguh tak mudah putus asa, inilah yang harus kita bangun karena dengan beberapa ketangguhan itu kita sebagai umat muslim mampu mewujudkan cita-cita dan idealisme dalam mencapai kesejahteraan yang hakiki,” kata Wabup

Sebelumnya Direktur RSU Nuraini dr. Dedy Irawan Nst, M.Kes, menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar sesama dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta menjalin kerja sama mitra dan relasi RSU Nuraini.

Dengan mengusung tema “Bersama menggapai berkah Ramadhan serta mengukuhkan tali persaudaraan, silaturahmi dan kebersamaan”.(K.Nasution)

scroll to top