Wakil Bupati Dompu.H.Syahrul Parsan Monitoring Vaksin Covid di SDN 07 Woja

IMG-20220110-WA0027-1.jpg

DompuNTB Benuanews.com Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST, MT pada Senin (10/01/2022) sekitar pukul 09.45 wita bertempat di SDN 07 Woja melakukan monitoring terhadap kegiatan vaksinasi Covid-19 terhadap anak usia 6 s/d 11 tahun.

Hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Wakil Bupati Dompu yakni, Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Dompu, Drs. H. RIFAID, M.Pd, Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Woja, Iwan Jaya, S.Sos, Kepala Puskesmas Dompu Barat, Mujakir, S.Km, Kepala SDN 07 Woja, Amiruddin, S.Pd, Kanit Intel Polsek Woja, Bripka Yulius Anderson, S.Sos, Babinkamtibmas Kelurahan Kandai Dua Bripka Abdul Gafur, Orang tua/wali Murid SDN 07 Woja dan Tenaga Medis dari Puskesmas Dompu Barat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST, MT sempat memberikan motivasi kepada anak-anak murid SDN 07 Woja. Bahkan Wakil Bupati Dompu juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Dompu dan Kepala SDN 07 Woja serta anak-anak murid SDN 07 Woja yang sudah hadir pada pagi hari ini untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi.

Kata Wakil Bupati Dompu, Kegiatan Vaksin ini merupakan Program Pemerintah Pusat yang harus dilaksanakan mulai dari Januari 2021 lalu. Pemerintah sudah melakukan Vaksin terhadap masyarakat mulai dari anak usia 12 Tahun sampai orang tua/lansia usia 70 Tahun dan sekarang Pemerintah akan melakukan Vaksinasi terhadap anak usia 6 s/d 11 Tahun.

“Anak-anak murid SDN 07 Woja jangan takut dengan Vaksin karena Vaksin merupakan suntikan untuk mencegah kita dari Virus Covid-19. Vaksin ini aman, halal dan tidak sakit kalau di suntik Vaksin, anak-anak Murid SDN 07 Woja harus berani dan kuat,”kata Wakil Bupati Dompu.

“Saya juga meminta kepada Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Dompu dan Kepala SDN 07 Woja agar anak-anak Murid yang sudah di Vaksin agar dapat diliburkan dulu 1 hari,”pinta Wakil Bupati Dompu.(imran)

scroll to top