Tradisi Farewell, Pisah Sambut Kapolres Muara Enim Yang Baru

IMG-20220110-WA0049.jpg

PALEMBANG.(Benuanews.com)- Bertempat di Mapolres Muara Enim , Polda Sumatera Selatan , Telah digelar giat tradisi farewell pada satuan polres muara Enim .

Tradisi penyambutan Kapolres yang baru merupakan giat ucapan selamat datang dan menuju gerbang kesuksesan bagi personil yang akan memasuki markas Polres Muara Enim .

Meskipun hujan yang terus mengguyur , Namun tidak mengurangi kekhidmatan dan kesederhanaan tradisi penyambutan dan apel bersama Polres Muara Enim .

Tradisi giat farewell yang diawali dengan penyambutan pedang pora dan tarian selamat datang muara enim serta sekapur sirih kepada Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto , SIK , MSi , yang dipimpin oleh AKBP Danny Sianipar SIK ( Senin , 10/01/2022)

Dalam sambutannya , AKBP Danny Sianipar SIK , Menyebutkan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh di masa pengabdiannya sebagai Kapolres Muara Enim .

” Seperti yang rekan rekan ketahui , Bapak Kapolda telah melaksanakan giat Sertijab sebagai Kapolres Muara Enim , Dengan demikian berakhir sudah masa pengabdian saya sebagai Kapolres Muara Enim , Untuk itu , Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan semua dan mohon maaf bila dalam perkataan dan perbuatan baik secara pribadi .Dan juga mohon doa restu dalam penempatan tugas nantinya ”  Tutur AKBP Danny H Ardiantara B Sianipar SIK , yang akan menduduki pos barunya sebagai Kasubbag Dalkara Robinopsnal Bareskrim Mabes Polri , Seraya mengharapkan agar para personil polres muara Enim memberikan dukungan bagi Kapolres yang baru .

Sementara itu , Kapolres Muara Enim yang baru , AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi , mengatakan  pentingnya teamwork  dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Muara Enim .

” Pertama kali saya berada di polres muara Enim , Tentunya saya ucapkan terima kasih atas penyambutan rekan rekan sekalian , Mari senantiasa kita bersyukur atas karunia Tuhan yang mahakuasa , Karena berkat rasa syukur dan dukungan serta doa restu sebagai teamwork polres muara Enim . Tanpa rekan rekan semua saya tidak bisa apa apa . Mari bersama meneruskan kebijakan Pak Danny ” Sebut AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi , yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Jawa Tengah , Seraya menyebutkan AKBP Danny Sianipar SIK merupakan rekan satu angkatan Akpol tahun 2000 , Dan merupakan suatu kebanggaan bisa meneruskan program yang telah dilaksanakan sebelumnya .

Turut hadir dalam gelar giat tradisi farewell tersebut , Selain apel pasukan Polres Muara Enim , Wakapolres Kompol Indarmawan SH , MSi , Kabagops polres , Kompol Imanuhadi , SIK , PJU Polres , Para Satker , juga diikuti oleh ketua Bhayangkari pengurus cabang polres Muara Enim , Ny Melani Aris Rusdiyanto dan perwakilan anggota Bhayangkari polres muara Enim , Tamu undangan serta para awak media .(Wahyudi)

scroll to top