Wakapolda Jambi Tinjau Pelaksanaan Vaksin Anak Sekolah Dasar

IMG_20220105_143614_compress36.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Diawal tahun 2022 ini, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi kembali menggelar vaksinasi, kali ini menyasar vaksinasi terhadap anak usia 6 hingga 11 tahun. Kegiatan vaksinasi bertempat di SDN 205 Simpang Rimbo Kota Jambi yang ditinjau langsung Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Yudawan R.

Kedatangan Jenderal Bintang Satu tersebut didampingi Kabid Dokkes dan Kabid Humas serta Kapolresta Jambi, Rabu (05/1/22) dalam rangka meninjau kesiapan tenaga kesehatan serta peserta Vaksin dari kalangan anak-anak.

Disampaikan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan vaksinasi anak ini sesuai arahan presiden dan Kapolri untuk membentuk kekebalan tubuh bagi anak, yang mana saat ini proses belajar mengajar tatap muka sudah mulai dilaksanakan.

” Dengan dimulainya sekolah tatap muka, maka vaksinasi anak juga dilaksanakan sehingga mengingatkan kekebalan tubuh dan terhindar Covid-19, ” tuturnya.

Ditambahkan Mulia, saat ini kita fokuskan ke Kota Jambi, dan dilanjutkan Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi untuk Percepatan vaksinasi di Provinsi Jambi terus digenjot Kepolisian Daerah Jambi agar bisa tercapai hingga 100 persen.(red)

scroll to top