Wakapolda Jambi Dampingi Gubernur Provinsi Jambi Cek Pelaksanaan Natal 2021 Di Beberapa Gereja

IMG_20211225_171948_compress47.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R mendampingi Gubernur Jambi DR H Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli serta Forkopimda Provinsi Jambi mengecek langsung pelaksanaan Natal 2021 di beberapa Gereja yang ada di Kota Jambi, Sabtu (25/12/2021).

Rombongan Forkopimda Jambi melakukan Pengecekan di Gereja Theresia yang ada di jalan Raden Mattaher No.19, Sungai Asam, Kec. Pasar Jambi, Kota Jambi, Gereja HKBP Kota Baru di Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, dan Gereja Santo Gregius yang ada di jln Lingkar Barat 1, Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan, Kita bersama Korem Garuda Putih telah melakukan pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun 2021 yang mana dua hari sebelum di laksanakan ibadah, telah kita sterilisasi tempat-tempat Ibadah yang akan dilaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru.

” Kita Terjunkan TIM Gegana Brimob Polda Jambi serta anjing penjinak bom,” ujarnya.

Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman kepada saudara-saudara kita yang akan melaksanakan ibadah malam Misa Natal dan Tahun Baru 2021, tutup Kombes Pol Mulia Prianto.

Pelaksanaan ibadah Natal tahun 2021 di gereja yang dikunjungi cukup tertib, aman, lancar dan penegakan protokol kesehatan (prokes) serta pengamanan di gereja cukup bagus.

Tampak ikut dalam rombongan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, SH.I, M.Si, Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman, SH, MH, dan Pejabat Utama Polda Jambi.

(Red)

scroll to top