WAGUB SUMBAR KUNJUNGI SMA N 2 SIPORA MENTAWAI

IMG_20220418_093516-1-scaled.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Wakil Gubernur Audi Joinaldy bersama Wakil Bupati Mentawai Kortanius Sabaleake didampingi beberapa Kepala OPD Provinsi Sumatera Barat melakukan kunjungan ke SMA Negeri 2 Sipora.(18/04/2022).

Dalam kunjungan tersebut Wakil Gubernur memberikan motivasi kepada guru-guru SMA Negeri 2 Sipora. “SMA ini diharapkan sebagai penopang SDM di Kabupaten Kepulauan Mentawai, oleh karena itu harus mempunyai visi yang jelas. Dengan segala keterbatasan sarana, prasarana, guru dan sebagainya jangan jadikan alasan dan halangan tetapi jadikan sebagai penguat untuk menjadi lebih kuat.”

Dalam sesi tanya jawab, beberapa guru menyampaikan pertanyaan dan unek-unek. Diantaranya penghapusan zonasi, pembangunan mushola, ruang belajar khusus untuk pelajar nasrani, dan juga tentang status P3K Provinsi tahap pertama. Menanggapi pertanyaan guru-guru tersebut Wakil Gubernur menyanggupi akan membahas hal tersebut bersama dinas terkait sekembalinya dari Mentawai.

Untuk mengapresiasi guru-guru yang mengajukan pertanyaan tersebut Wakil Gubernur menghadiahkan sebuah buku berjudul “Poutry Preneur Sukses di Era 4.0 & New Normal” karya Audi Joinaldy. Kunjungan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama.(W).

scroll to top