Wadir Intelkam Polda Jambi, AKBP Agus Desri Sandi, S.I.K.,M.M.Silahturahmi ke Rumah Tokoh Agama Drs.H. Buya Jasrial. Kabupaten Kerinci

IMG-20201206-WA0073-1.jpg

Kerinci,Benuanews.com,-Tokoh masyarakat Jambi DR.H.Umar Yusuf didampingi Wadir Intelkam Polda Jambi,AKBP Agus Desri Sandi,S.I.K.,M.M. dan Kasatlantas Polres Kerinci AKP Suharto, S.H. melakukan silaturahim pada Tokoh Agama Drs. H. Buya Jasrial,Untuk mewujudkan Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jambi yang aman, damai dan sehat,Kerinci, Sabtu, 05/12/20.

DR.H. Umar Yusuf. mengatakan dalam mendukung Polda Jambi mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan sehat, saya selaku tokoh masyarakat Jambi didampingi Wadir Intelkam Polda Jambi, dan Kasatlantas Polres Kerinci, melaksanakan silaturahim ke Rumah salah seorang Tokoh Agama di Kabupaten Kerinci, yang juga senior saya yaitu Drs.H. Buya Jasrial.

“Silaturahim ini dilakukan, dalam rangka, untuk mengajak bersama-sama mendukung Polda Jambi, dalam mewujudkan Pilkada serentak 2020, agar berjalan aman, damai, sehat, dan kondusif”,” ujar DR. Umar Yusuf.

 

“Mari kita wujudkan Pilkada serentak, Tahun 2020 ini, menjadi Pilkada yang aman, damai dan sehat, dan mari kita ciptakan pilkada yang aman dari Covid – 19, dengan cara terus kita patuhi Protokol kesehatan,” ajak DR.H.Umar Yusuf.

Dikatakan DR. H. Umar Yusuf, Pilkada ini merupakan pesta rakyat sekali dalam lima tahun. Yang namanya pesta, tentu harus dengan gembira kita merayakannya. sehingga sebelum dan sesudah pesta demokrasi ini tidak ada masyarakat kita yang terpecah belah. berbeda pilihan itu biasa, akan tetapi tali silaturahmi dan persaudaraan tetap kita jaga, jangan sampai kita bermusuhan hanya karena berbeda pilihan.”tutup H.Umar Yusuf

[EAS]

scroll to top