Kecelakaan di Batanghari, Mobil Avanza terlibat ‘adu kambing’ dengan Truk Fuso hingga rusak parah

IMG-20210115-WA0047.jpg

BATANGHARI,(Benuanews.com) – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan truk angkutan barang bernopol BA 9113 GF dari arah Jambi menuju Tembesi Adu kambing dengan mobil Toyota Avanza bernopol BH 1981 AI dari Arah muara Tembesi ke muara Bulian. Kejadian tersebut hingga mengakibatkan mobil Toyota Avanza itu rusak berat, Jumat (15/01/2021) Pagi.

Kejadian ini tepatnya terjadi di jalan lintas muara bulian-Tembesi tepatnya depan simpang malapari, Kelurahan sridadi, kecamatan Muara Bulian sekira pukul 10.00 Wib.

 

Dari pantauan BenuaJambi.com di lokasi TKP, beruntung tidak ada korban jiwa, dan pengendara Toyota Avanza itu segera dilarikan kerumah sakit kota muara Bulian.

“Iyo, dak ado korban jiwa, tapi pengemudi dan penumpang toyota Avanza BH 1971 AI hanya mengalami luka-luka dan sudah di bawak ke rumah sakit,” ungkap Udin warga setempat, Jum’at (15/1/2021).

Warga setempat menyebutkan, kejadian tersebut tiba-tiba saja terdengar dentuman kendaraan.“Kalau persisnyo dak paham sayo, yang sayo tau ado suaro bedentum. Pas nengok keluar rumah mobil duo tu sudah beradu di pinggir jalan,” katanya.

[Edo]

scroll to top