Wabup Labusel H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag Hadiri Sosialisasi Menabung Pelajar

IMG-20220805-WA0004.jpg

LABUSEL, BENUANEWS.COM

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag hadiri kegiatan sosialisasi hari menabung dan Program Satu Rekening Satu Pelajar di Pondok Pesantren Tarbiyah Islamiyah Desa Hajoran, Kecamatan Sungai Kanan,Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Kamis(04/08/2022).


Dalam sambutannya Wabup H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengajak seluruh santri/santriwati yang menuntut ilmu di pondok pesantren untuk membudayakan sifat gemar menabung, hal ini sesuai dengan ajaran Islam yang mengajarkan untuk kita tidak boros dan mampu mengatur ekonomi dengan baik semenjak dini,ucapnya.


Lebih lanjut Wabup menegaskan kepada seluruh santri/santriwati untuk terus memacu semangat belajar dalam meraih cita-cita, karena kendati kita  bersekolah di pesantren namun ilmu yang kita dapatkan tidak kalah dengan mereka yang sekolah di pendidikan umum, tegasnya.


Dihadaapan 500 orang santri dan dewan guru M.Doly Wijaya Kabag perekonomian Setdakab Labuhanbatu Selatan hadir sebagai tim pemateri bersama  kepala BRI unit Langga payung.


Selain Wabup H Ahmad Padli tanjung, S.Ag acara tersebut juga di hadiri kepala BRI Unit Langgapayung Burhanuddin Siregar,para  pimpinan ponpes serta dewan guru.(K.Nasution)

scroll to top