Wabup Dompu Hadiri Musyawara Daerah Ke-XIV Di Punpes Hanjanwadi Kecematan Manggelewa

Screenshot_20221105-1848402.jpg

Dompu NTB,Benuanews.com.
Dalam hal ini pengurus besar Nahdlatul Wathan mengadakan Musyawarah Daerah yang ke XIV di Ponpes Hanjanwadi, Desa Nusa jaya, Kecematan Manggelewa, Kabupaten Dompu.

Dengan adanya Musyawarah Daerah (MUSDA) ini, semua unsur dari pimpinan pondok pesantren di kabupaten Dompu di bawah naungan pengurus wilayah propinsi turut menghadiri acara Musyawarah Daerah (MUSDA)tersebut .

pada hari Sabtu tanggal 05 November 2022 di laksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) yang di rangkaian dengan pengajian Akbar dan Tausyah kebangsaan dalam rangka memperingati anak HULTA Madrasah NWDI ke-87 dan menyambut Hari pahlawan Nasional 10 November 2022 yaitu TGKH.

M.ZAINUDDIN ABDUL MADJID sebagai Guru Besar Nahdatul Wathan sebagaimana MUSDA ini di hadiri Oleh Wakil Bupati Dompu, Sekda Dompu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Danramil Manggelewa, Kapolsek Manggelewa, Kades Nusa Jaya, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama Se-Kabupaten Dompu, Dan Tokoh Pemuda

Pada hari sabtu di adakan Pawai Keliling dan di lanjutkan dengan Pengajian Akbar. Setelah selesai pangajian di adakan Musyawarah Daerah (MUSDA), dalam hal ini, Ust. Muhammad Masturiadi, QH. S.PdI sebagai Ketua PDNW Kabupaten Dompu Periode 2022-2027. ( Ydm074 Reporter)

scroll to top