Viral Harimau Kurus Hadang Mobil Warga,Ini Kata Kapolsek Sungai Gelam

IMG_20220509_131811.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Beredar video unggahan yang tersebar di media sosial dan grup WhatsApp kemunculan harimau menghadang mobil warga di pal 17 Petaling sungai Gelam.

Saat dikonfirmasi Kapolsek sungai gelam IPDA Yohanes Candra mengatakan video yang tersebar kemunculan harimau menghadang mobil warga  bukan terjadi didaerah Petaling 17 kecamatan sungai Gelam kabupaten Muaro Jambi,Senin 09/05/22

Dari Polsek sungai Gelam sudah mengecek langsung ke daerah pal 17,dan warga sekitar tidak ada mendengar maupun melihat tentang kemunculan harimau tersebut.

Dari video penampakan harimau di lokasi juga bukan berada di daerah Petaling pal 17 sebagaimana video yang beredar,diduga video yang beredar rekaman lama.

Dari video yang beredar dari Polsek sungai Gelam tentunya bergerak cepat menanggapi hal tersebut,kita sudah lakukan koordinasi untuk mengecek kebenaran video yang beredar dimana dan tepat nya lokasi video yang tersebar.

Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada,jika menemukan harimau diharapkan langsung menghubungi kepolisian setempat atau instansi terkait lainnya”Himbau Kapolsek sungai gelam

(Ardi)

(Visited 383 times, 2 visits today)
scroll to top