Vaksinasi Usia 6 – 11 Disertai Pembagian Masker Dan Door prize SDN 02 Dan 03 Cibitung Tengah Kecamatan Tenjolaya

IMG_20220117_135836.jpg

Bogor Benuanews.com TENJOLAYA – Pemerintah Kabupaten Bogor kecamatan Tenjolaya bekerja sama dengan sekolah dasar negeri ( SDN ) Cibitung 02 dan 03 desa Cibitung Tengah kecamatan Tenjolaya, Senin 17/01/2022.

Acara yang bertempat di Gedung SDN Cibitung 02 kecamatan Tenjolaya ini di hadiri langsung oleh camat Tenjolaya Farid ma’ruf, Kasie Trantib.. Kepala DPT PUSKESMAS Tenjolaya ( dr Saharudin ), kepala sekolah SDN 02 ( Hj Badriah ) dan sejumlah staf kecamatan Tenjolaya.

Menurut Badriah “vaksinasi usia 6 – 12 di sekolahnya ini adalah vaksinasi yang pertama dengan menggunakan vaksin jenis sinovac dengan tim vaksinator dari PUSKESMAS Tenjolaya, jumlah siswa SDN Cibitung 02 dan 03 sekitar 400 siswa dengan target seluruh siswa kecuali siswa yang sakit dan memiliki rekam medis yang tidak membolehkan,” terangnya.

Sementara itu camat Tenjolaya ketika diwawancara menjelaskan,” untuk vaksinasi usia 6 – 11 tahun kecamatan Tenjolaya memiliki target 95% dari 7000 siswa SDN dan MI yang ada, hal ini dianggap penting untuk memastikan adanya herd immunity di setiap sekolah dasar dengan tujuan adanya jaminan pembelajaran tatap muka bisa tetap berlangsung,” tegasnya.

Kasie TRANTIB kecamatan Tenjolaya ( Denni ) menjelaskan ” vaksinasi di sertai pembagian masker kepada siswa dan orang tua murid yang turut mendampingi pada gelar vaksinasi ini, untuk memastikan agar warga kecamatan Tenjolaya agar tetap patuh dengan protokol kesehatan dan waspada ancaman COVID19 belum berlalu”, tandasnya.( Purnama )

scroll to top