Vaksinasi Mobile Koramil 03/BBT di Sheila Fitness di Serbu Warga

IMG-20220106-WA0046.jpg

Koramil 03/Banjarmasin Barat Tengah, jajaran Kodim 1007/Banjarmasin bekerjasama dengan tokoh Masyarakat yang merupakan anggota DPR RI bernama haji Bambang kembali menggelar serbuan vaksin mobile.

Kali ini serbuan vaksin digelar di Sheila Fitness jalan Teluk Tiram Darat RT26 No.126 Kelurahan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat.

Komandan Koramil 03/BBT Mayor CZI Tandra Wideru mengatakan vaksinasi dilaksanakan Untuk dosis 1 sebanyak 536 dan dosis 2 sebanyak 50. Jenis vaksin yang digunakan Sinovac.

“Kami terus menggelar serbuan vaksin pada warga, khususnya untuk dosis 1, untuk kegiatan yang digelar di Sheila Fitness dengan total 586 dengan terget 991,” jelas Mayor CZI Tandra Wideru dalam keterangan persnya, Kamis (6/1).

Menurut Danramil, dengan semakin banyak warga yang divaksin diharapkan herd immunity di Kecamatan Banjarmasin Barat semakin terjadi.

“Sehingga masyarakat bisa segera beraktivitas normal namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes),” ucap Tandra.

“Meski sudah divaksin bukan berarti abai prokes. Corona masih ada dan prokes harus tetap dilakukan,” tandasnya.

Masih kata Danramil, tujuan vaksinasi mobile jemput bola ini memudahkan warga Kelurahan Teluk Tiram untuk bervaksin.

“Karena tempat vaksinasi yang mudah dijangkau dan selain itu difasilitasi tempat yang luas serta ada bantuan sembako yang disiapkan oleh tokoh masyarakat setempat yaitu Haji Bambang, anggota komisi I DPR RI Pusat,” pungkas Tandra. (Edo)

scroll to top