Utusan Kepala OPD Nias Utara, Ikut Lomba Renang di Pantai Sawakete

IMG-20230623-WA0073.jpg

Nias Utara_BenuaNews, 23 Juni 2023
Serunya lomba berenang antara organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Utara salah satu rangkaian mengisi kegiatan nias utara internasional surfing competition 2023 yang di laksanakan di pantai sawakete afulu nias utara.Jumat(23/6/2023).

Lomba berenang yang di ikuti utusan masing- masing OPD Pemkab Nias Utara ini di hadiri langsung oleh Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, Sekda Bazatulo Zebua, para asisten bersama Kepala OPD Pemkab Nias Utara, juga turut dihadiri dan disaksikan langsung wisatawan Mr Alex dari persatuan selancar ombak indonesia (PSOI) dan para pengunjung .

Koodinator lomba Yulianus Waruwu di pantai sawakete mengatakan lomba berenang yang diikuti antara OPD ini merupakan kegiatan atau aktivitas yang sangat menyenangkan.

Lomba berenang ini tidak hanya untuk mencapai prestasi, tetapi lebih dalam pembentukan dan pengembangan fisik, dan secara khusus tujuan utamanya untuk membangun kekompakkan sesama OPD dan jajaran Pemkab Nias Utara di tingkat Kabupaten dan Kecamatan,ujar Yulianus Waruwu Inspektur Daerah Kabupaten Nias Utara.

Ada pun hasil final lomba berenang khusus peserta Laki-laki sebagai berikut :
Juara I diraih oleh Dinas Perikanan, Juara 2 diraih oleh Dinas PUPR dan Juara 3 diraih Satpol PP dan, Juara 4 Kantor Camat Alasa Talumuzoi (ATM) dan Juara 5 Kantor Camat Afulu.

Sementara untuk peserta perempuan juara I diraih oleh Kantor Camat Lahewa, Juara 2 diraih Dinas Pertanian, Juara 3 Kantor Camat Tugala Oyo, Juara 4 diraih Dinas Lingkungan Hidup dan Juara 5 diraih utusan Kantor Camat Alasa Talumuzoi (ATM).

Mengenai hadiah kejuaraan lomba berenang ini akan di serahkan besok sabtu (24/6) saat acara penutupan nias utara internasional surfing competition 2023.(Team)

scroll to top