Usai Bagi Masker Dipasar Bontorita, Kapolsek Galsel Kembali Bagikan Masker Di Kantor Camat Galesong Selatan

IMG-20200911-WA0026.jpg

Takalar (Benuanews.com) Usai membagikan Masker Dipasar Bontorita kecamatan Galesong kemarin, Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, bersama rombongannya kembali membagi masker dan melakukan kampanye Jaga jarak Polres Takalar di kantor camat Galesong Selatan, Kab. Takalar. Kamis (10/9/2020).

Rombongan Tim Pembagian Masker Serentak dan Kampanye jaga jarak Polres Takalar tersebut bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai Virus Corona, Dimana perkembangan virus covid 19 yang saat ini masih menjadi ancaman bagi semua orang.

AKP I Wayan Suanda SH, selaku Kapolsek Galsel dalam kesempatanya menyampaikan Bahwa Kegiatan ini serentak kami lakukan diseluruh daerah dijajaran Kepolisian mengingat pentingnya pendisiplinan Protokol Kesehatan bagi masyarakat dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 yang sudah menyebar dimana-mana.

” Kami berharap bahwa dengan Kegiatan Sosialisasi kampanye Jaga jarak Polres Takalar dan pembagian masker serentak Bagi masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Galesong Selatan dan Galesong. Kita dapat bersama-sama menekan angka Penyebaran Virus copid 19 ini.” Harap Kapolsek Galsel.

Lanjut kata I Wayan Suanda, kami menghimbau agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk menggunakan masker setiap keluar dari rumah serta kepatuhan menjaga jarak dalam berinteraksi sesama manusia. Serta membiasakan protokoler kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru guna memutus rantai penyebaran covid – 19 khususnya di Kec. Galesong dan Galesong Selatan Kab. Takalar.

“Dengan dukungan ratusan masker yang akan dibagikan diwilayah Kecamatan Galesong Selatan kepada warga, agar bisa digunakan dalam beraktivitas sehari-hari guna mencegah dan memutus Penyebaran Virus ini.” Lanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Galsel Drs H Hamzah M.Ap., Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda SH, Waka Polsek Galsel Iptu Achmad Koembara SH, Pelda Dahli/ Mewakili Danramil Galsel, Marhadi, Skm. M.Kes/ Kepala Upt Puskesmas Bontomangape, Anwar D/ PLT Kades Bontomangape, Husain Dg Mari, Pers Polsek Galsel Dan Pers Koramil Galsel.

Reporter by. : Wawanbenuanews

scroll to top