Untuk Meningkatkan Keimanan Bagi Anggota Polres Serang Kota Ngaji Bareng

IMG-20210121-WA0019.jpg

SERANG (benuanews.com) — Guna meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT, Polres Serang kota Polda Banten melaksanakan Pengajian dan siraman Rohani Rutin. Dalam Pengajian tersebut di isi dengan membaca Surat Yasin dipimpin oleh Ustadz Rusdi dilanjutkan siraman Rohani atau Tausiyah dengan penceramah Ustadz Asep, Lc. mengusung tema “Khutbah Jumat”, bertempat di Masjid Nurul Hukkam Mapolres Serang Kota. Kamis (21/1/2021).

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., para Pejabat Utama Polres Serang Kota, para Kasi, Kanit, Pama dan Personel Polres Serang Kota.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui
Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., mengatakan “Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Anggota Polres Serang Kota  menjadi lebih humanis, Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,”Katanya.

“Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, yasinan dan tausiah agama merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua,” pungkasnya. (Rik).

scroll to top