Unggul Dalam Hitung Cepat, Paslon Nomor Urut 03 Sampaikan Apresiasi dan Terimakasih.

IMG-20201211-WA0007.jpg

LAMTIM (benuanews.com) – Kandidat Kepala Daerah no. urut 03, Hi Dawam Rahardjo, yang berpasangan dengan Hi Azwar Hadi, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mewujudkan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) yang aman, damai, lancar, dan sehat, Kamis (10/12/2020).

Mas Hi. Dawam sapaan akrab rekan-rekan jurnalis itu menyatakan bahwa tanpa dukungan dan peran seluruh elemen, TNI/POLRI, khususnya Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pers, LSM serta seluruh warga, akan sulit mewujudkan Pilkada yang aman, damai, lancar, dan sehat, di Kabupaten Lamtim.

“Apresiasi dan penghargaan yang luar biasa disampaikan kepada Pemerintah, jajaran KPU, Bawaslu, Petugas Keamanan, baik TNI, Polri, juga Media (jurnalis), dan Institusi terkait lainnya, yang tidak lelah bekerja keras dalam mewujudkan kelancaran proses pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di kabupaten Lamtim,” papar Haji Dawam Raharjo.

Dirinya mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan, dalam rangka mewujudkan kabupaten Lamtim Berjaya yang sejahtera bagi warga masyarakatnya.

“Mari sama-sama kita bermunajat dan berdoa, agar Pilkada tahun 2020 ini menghasilkan pemimpin terbaik yang mampu membawa perubahan kabupaten Lampung Timur kearah yang semakin baik, serta meningkatkan kesejahteraan bagi warga masyarakatnya,” terang Hi Dawam Rahardjo. (Ajb)

scroll to top