Unggul 7 Suara, Bahri Ritonga Terpilih Jadi Ketua Komisariat

IMG16337160894650.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumatera Utara –

Pelaksanaan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke (X) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Y-ULB Cabang Labuhanbatu Raya dengan Tema Mengimplementasikan Nilai Perjuanganan HMI untuk mewujudkan Karakter Pimpinan yang berintegritas, Jumat ,(8/10/2021) Universitas Labuhanbatu, Jalan SM Raja, Rantau Selatan, Sumatera Utara.

Adapun acara Pertama di awali Serimonial dan dilanjutkan dengan RAK oleh Pimpinan Sidang yaitu Santi Rambe, Mira Handayani Siregar dan Taufik Hidayat yang di tetapkan berdasarkan Voting di Dalam Forum sesuai Ad/Art.

Kemudian adapun Calon Yang sesuai dengan Kriteria yang ditetapkan yaitu adalaha Bahri Ritonga dan Yasir Mahendra dan di sepakati Oleh Forum.

Adapun jumlah Yang Hadir kurang lebih 29 Anggota Biasa yang 1 anggota Biasa yaitu Ketua Kohati Cabang Labuhanbatu Raya yaitu Monika Pohan.

Adapun Ketua yang terpilih dalam RAK Kali ini berdasarkan Votting sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga yang ditetapkan dan disepakati Yaitu Bahri Ritonga dengan Perolehan 17 Suara, sedangkan Untuk Yasir 10 Suara dan 1 Golput

Semoga dengan terpilihnya Bahri Ritonga sebagai Fourmatur/Ketua Komisariat Y-ULB tahun 2021-2022 dapat menimbulkan kesolidan sehingga rasa persaudaraan dalam hijau hitam semakin tinggi dan dapat membawa perubahan yang signifikan baik kedepannya di Komisariat Y-ULB.

(DN)

scroll to top